(31) Rektor Anis Pamit

Rektor Unissula Anis Malik Thoha Lc MA PhD mengucapkan salam perpisahan seiring dengan telah selesainya masa jabatan sebagai rektor periode 2014-2018. Acara yang dihadiri oleh para dosen dan karyawan (31/1) berlangsung di kampus Kaligawe tersebut berlangsung hidmad dan penuh keakraban.

“Datang dan pergi serta silih bergantinya kepemimpinan adalah hal yang lumrah sebagai bagian dari sunatulloh dalam kehidupan”.  Ungkap Anis. Lebih lanjut ia mengharap berbagai hal hal positif yang telah dicapai dengan semangat kebersamaan selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan. “Yang menjadi fokus kita bersama adalah Unissula terus berkembang” tambah Anis.

Menjadi rektor Unissula juga memberikan kesan mendalam bagi Pria kelahiran Demak tersebut. “Menjadi rektor Unissula selama empat tahun mengajarkan kepada saya pengalaman hidup yang luar biasa untuk bersama sama membesarkan Unissula dalam suasana keberjamaahan. Kami mohon maaf jika dalam kepemimpinan saya ada hal hal yang melukai hati dosen maupun karyawan Unissula”. Pungkas Anis.

Prof Selamet Imam Wahyudi DEA dalam testimoninya mengapresiasi fasilitasi kerjasama internasional yang telah dilakukan Rektor Anis. “Fleksibilitas, komunikasi yang intens yang telah dilakukan rektor sangat penting hingga kita bisa menjalin dan mengimplementasikan kerjasama dengan universitas universitas di Uni Eropa salah satunya dengan Rotterdam University. Bukan hanya kerjasama bahkan kita juga  mendapat hibah untuk merealisasikan berbagai projek kerjasama dengan Rotterdam University” Ungkap Imam Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Rektor I Dr Ir M Haddin MT, Wakil Rektor II Dr Indri Kartika SE MSi AKt CA, Wakil Rektor III Sarjuni SAg MHum. Hadir  pula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD rektor Unissula terpilih periode 2018-2022 yang akan resmi dilantik oleh Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung per (1/2) di kampus Kaligawe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *